Beranda » Pengumuman » REGISTRASI MAHASISWA SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2013/2014

REGISTRASI MAHASISWA SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2013/2014

PENGUMUMAN

Nomor: 2479/UN32.16/KM/2013

Tentang

REGISTRASI MAHASISWA SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2013/2014

Pelaksanaan Registrasi Semester Gasal tahun 2013/2014 diatur sebagai berikut:
1. Jadwal pembayaran biaya pendidikan (SPP/BPP/UKT) dan pelaksanaan registrasi administrasi:

a. Pedaftar PPL/KKN tanggal : 15 – 30 April 2013,
b. Non- pendaftar PPL/KKN tanggal : 17 – 26 Juli 2013,
di Bank BTN/BNI/BRI online di seluruh Indonesia.
Bagi mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi maupun beasiswa kerjasama supaya langsung validasi biaya pendidikan di Subag Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Bagian Keuangan Gedung A2 Lantai 1

2. Menyerahkan berkas ke Subag Registrasi dan Statistik BAKPIK Gedung A3 Lantai 1:

a. Surat Keterangan Cuti Kuliah (SKCK) bagi mahasiswa yang cuti kuliah pada semester sebelumnya.
b. Surat Persetujuan Perpanjangan Masa Studi dari Rektor bagi mahasiswa yang habis masa studinya.
c. Surat Keterangan gagal yudisium dari Dekan bagi mahasiswa yang gagal yudisium.
d. Surat Pengantar pendaftaran gelar ganda (secara kolektif) dari Wakil Dekan I bagi yang memprogram gelar ganda.
e. Surat Keterangan Persetujuan Pindah Program Studi dari Dekan bagi mahasiswa yang pindah intern.

3. Bagi mahasiswa yang terlambat/tidak registrasi:

a. Diharuskan memproses cuti kuliah. Permohonan cuti kuliah diajukan kepada Rektor melalui Kepala Biro AKPIK pada tanggal 10 Juni – 2 Agustus 2013.
c. Mahasiswa yang telah registrasi administrasi dan dikemudian hari mengambil cuti kuliah (dengan alasan apa pun) tidak dapat mengambil kembali uang SPP/BPP/UKT dan biaya pendidikan lainnya yang telah dibayarkan.
d. Mahasiswa yang tidak melakukan registrasi dan tidak memproses cuti kuliah akan kehilangan hak studi.

4. Mahasiswa yang telah memenuhi butir 1–2 diatas dapat memprogram KRS online pada tanggal

27 Juli – 1 Agustus 2013 melalui http://www.siakad.um.ac.id (pembagian jadwal KRS online dapat diakses di web UM)

5. Apabila Anda mengalami kendala dapat menghubungi:

a. Subag Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) psw. 119: urusan keuangan
b. Subag Registrasi dan Statistik psw. 416 dan 418: urusan registrasi
c. Pusat TIK psw. 441: urusan KRS online

6. Keterangan:

a. Perkuliahan dilaksanakan tanggal 26 Agustus s.d.13 Desember 2013.
b. Ujian Akhir Semester tanggal 16 – 20 Desember 2013.

Demikian untuk diketahui dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 
 

5 Comments

  1. ega mengatakan:

    kalo untuk pengurusan surat cuti kuliah menunggu wisuda periode 99 maret 2014 sampai tgl brapa??

  2. robby mengatakan:

    Apabila krs semester kemarin belum dicetak ap bisa krsan lagi untuk semester berikutnya…

  3. husadi mengatakan:

    di siakad pembayaran spp gasal 2013/2014 tanggal 17 juli s/d 14 agustus, gmn?

  4. fatimah mengatakan:

    utk surat perpanjangan masa studi, dimana saya mengurusnya?

  5. fahmi mengatakan:

    berapa biaya kuliah per semesternya untuk mahasiswa baru

 
 

Leave a Comment