Business Plan Competition National Agritech Festival and Exhibition (NAFTEX) 2019 bertempat di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya yang merupakan ajang tahunan dan untuk tahun ini diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2019.

Juara 1 – Visual Go dari Universitas Negeri Malang
Juara 2 – Plastic Ranger dari Universitas Gajah Mada
Juara 3 – Bakso Kanus dari Politeknik Negeri Jakarta
Best Poster – Oryza Squad dari Universitas Brawijaya
Best Presentasi – Mustika Raya dari Universitas Gajah Mada

Berikut Profil Visual Go

Layanan Bisnis Basis Digital (E business) & Platform online tenaga ahli berkompeten bidang Desain Komunikasi Visual sekaligus mengemban misi sosial konsep pembiayaan untuk visualisasi branding SENTRA INDUSTRI LOKAL UNGGULAN yang menguntungkan dan bersifat mulia, sekaligus berdampak kepada masyarakat sekitar, untuk saat ini telah berkerjasama dengan dinas perindustrian kota Malang terkait UKM yang hendak dibantu.

Layanan kami cepat, dan VisualGo terus belajar tumbuh dari pengalaman untuk membantu misi pemerintah dalam percepatan mewujudkan Pelaksanaan Sustainable Development Goals (SDGs) pada tahun 2030. VisualGo memiliki mekanisme bisnis yang menggunakan pendekatan industri 4.0 khususnya pada pengembangan e-business, big data dan jejaring multi-sub sektor ekonomi kreatif dimana dilengkapi dengan misi kebermanfaatan untuk masyarakat.

Wilayah Indonesia Timur merupakan sasaran utama market kami, dengan kekuatan layanan jasa unggulan diantaranya; Project Visual Aerial Inspection, Project Visual Documentation, Project Multimedia Kreatif, Visual Industrial Package, Project Planning & Design. Dengan dukungan platform digital yang sedang dikembangkan, manajemen yang baik dan tenaga ahli potensial. VisualGo telah dipercaya oleh beberapa perusahaan dengan skala nasional dan multinasional karena telah memberikan pemikiran atau produk kreatif yang tepat dan sesuai anggaran.