Untuk mencetak mahasiswa yang unggul dan berbudi pekerti yang luhur, serta melaksanakan tri dharma perguruan tinggi, perlu diselenggarakan kegiatan pembinaan rohani. Salah satu kegiatan untuk mengembangkan potensi diri mahasiswa adalah Seminar Nasional Al-Qur’an. Melalui kegiatan Seminar Nasional Al-Qur’an mahasiswa diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menambah pemahaman dan penghayatan terhadap kandungan Al-Qur’an.

Kegiatan Seminar Al-Qur’an (19/10/2019) dimaksudkan sebagai langkah awal dan persiapan dini untuk mengembangkan potensi diri mahasiswa UM dibidang Al-Qur’an. Kegiatan Seminar Nasional Al-Qur’an sebagai sarana untuk mempersiapkan mahasiswa ke ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XV Universitas Negeri Malang (UM) Tahun 2019.

Rangkaian acara Seminar Al-Qur’an Tahun 2019 ini akan terlaksana dengan adanya kerjasama antara berbagai pihak, baik internal maupun eksternal. Harapan kami, proposal ini dapat memberikan gambaran kegiatan tersebut dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Hal-hal yang belum tercantum dalam proposal ini akan ditinjau kembali. Semoga Allah SWT meridhoi langkah kecil untuk membumikan Al-Qur’an di kampus tercinta ini. Aamiin.

1. Scan Sertifikat 1

2. Scan Sertifikat 2

1. LPJ Seminar Nasional Al-Quran 2019