(0341)567475 sastra@um.ac.id

Zona

integritas

ZONA INTEGRITAS

Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang

Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang (UM) memiliki tekad yang kuat dalam mendukung perubahan birokrasi melalui implementasi Zona Integritas. Komitmen ini mencakup upaya percepatan pencapaian tujuan reformasi birokrasi, peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, serta penciptaan lingkungan yang bersih dari praktik KKN, sejalan dengan peningkatan kualitas layanan publik.

Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada lembaga pemerintah yang dipimpin oleh pemimpin dan jajaran pimpinannya yang memiliki tekad kuat untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Kondusif (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dua elemen utama dari ZI melibatkan:

Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (Menuju WBK):
Merupakan predikat untuk unit kerja yang berhasil menerapkan manajemen perubahan, tatalaksana yang efektif, sistem manajemen SDM yang terstruktur, penguatan pengawasan, dan peningkatan akuntabilitas kinerja.

Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (Menuju WBBM):
Merupakan predikat untuk unit kerja yang berhasil menerapkan manajemen perubahan, tatalaksana yang efektif, sistem manajemen SDM yang terstruktur, penguatan pengawasan, peningkatan akuntabilitas kinerja, dan peningkatan kualitas layanan publik.

Apabila ada indikasi atau dugaan terkait Tindak Pidana Korupsi yang dilakukan oleh pegawai di lingkungan Fakultas Sastra UM, kami mengundang anda untuk memberikan laporan melalui mekanisme yang telah disediakan oleh Fakultas Sastra UM. Dengan transparansi dan partisipasi aktif, kita dapat bersama-sama menjaga integritas dan kebersihan dalam menjalankan tugas dan pelayanan publik.

id_IDIndonesian