Untuk melihat Struktur Organisasi Penjaminan Mutu Silakan Klik di sini.

Tugas BPM

  1. Menyusun rencana strategis serta rencana kerja dan anggaran tahunan;
  2. Menyusun sistem penjaminan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
  3. Menyelenggarakan dan mengelola akreditasi program studi dan institusi;
  4. Menyelenggarakan dan mengelola penjaminan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
  5. Menyelenggarakan dan melaporkan hasil monitoring, evaluasi, dan audit mutu akademik;
  6. Menyusun laporan kinerja tahunan;
  7. Mengelola urusan ketatausahaan; dan
  8. Melaksanakan tugas lain yang relevan dengan bidang tugas dan/ tugas lain dari pimpinan.

GPM duties

  1. Develop a concept of quality assurance documents in the form of study program specifications, Standard Operating Procedures (POS), and Work Instructions (IK) to implement POS
  2. Monitoring and evaluating the implementation of POS and IK at the department level
  3. Carry out activities for quality assurance of academic services in the department
en_USEnglish